Social Icons

Pages

Tuesday, April 19, 2016

Panorama Alam Keindahan Di Balik Bukit, Umbul Sidomukti

Buat kalian yang suka dengan tempat sejuk dan berhawa segar, di daerah Ungaran terdapat tempat wisata dengan nama Umbul Sidomukti. Sebagai salah satu tempat rekreasi keluarga, sejak dibuka tempat ini telah banyak dikunjungi dan memiliki keindahan yang cukup membuat kita merasa puas.
Wisata alam di Umbul Sidomukti


Ketika Anda datang ke Umbul Sidomukti, Anda bisa menikmati berbagai wahan wisata yang disediakan. Jadi bukan hanya sekedar menikmati keindahan alam semata namun disini Anda bisa menikmati permainan mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Untuk anak-anak mereka bisa bermain di kolam renang alam yang kedalamannya pun sudah disesuaikan dengan kondisi anak-anak. Disebalahnya ada kolam renang dewasa yang juga terbuka di pinggiran tebing sehingg saat berenang Anda bisa langsung melihat indahnya perbukitan di baling gunung.
Selain berenang, kalian juga bisa menikmati outbond yang menguji adrenalin, salah satunya adalah bermain flying fox melintasi jurang dan disini Anda bisa merasakan ketegangan saat melintasi garis yang menyebrang antara bukit satu dan yang lainnya.

Selain bermain flying fox dengan harga Rp 12.000 sekali bermain, Anda juga bisa bermalam di area camping yang menyediakan perlengkapan berkemah seperti tenda, kompor dan makanan. Namun jika Anda tidak ingin repot, Anda bisa menyewa resort atau villa yang berada di Umbul Sidomukti ini.
Diatas puncak ada kafe yang bisa menjadi tempat favorit Anda untuk berkumpul atau menikmati kopi diatas bukit dengan udara yang segar dan sejuk. Disini Anda bisa memesan menu apa saja, kebanyakan adalah menu masakan Indonesia dan western.

Harga masuk Umbul Sidomukti
Untuk sekali masuk kawasan Umbul Sidomukti, Anda bisa membayar parkir hanya Rp 2.000 saja. Sedangkan untuk harga masuknya, per orang pada hari biasa adalah Rp 4.000 dan untuk hari libur dipatok harga Rp 5.000 per orang. Disini Anda bisa berjalan-jalan dan menikmati indahnya wisata di Umbul Sidomukti.


Namun bila Anda ingin bermain-main, nah Anda harus mengeluarkan uang lagi untuk sekedar masuk di arena permainan. Meskipun berbayar, namun harga yang ditawarkan masih sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Mohon kripik dan saran :

 

Produk Baru

Produk Sponsor

Produk Baru

Produk Baru
 
Blogger Templates