Social Icons

Pages

Monday, March 7, 2016

Menikmati Indahnya Citra Grand City Of Festival Semarang

Jika Anda bingung malam minggu ini mau kemana dan sudah bosan dengan beberapa tempat di Semarang atau di dekat rumah kalian, kami merekomendasikan kalian untuk datang dan mengunjungi Citra Grand City Of Festival Semarang.

Apa sih Citra Grand City Of Festival Semarang itu ?
Citra Grand City Of Festival Semarang merupakan proyek perumahan mewah dan modern yang dibangun oleh raksasa properti Ciputra Grup. Perumahan ini total memiliki luas 60 hektar yang dikembangkan menjadi sebuah perumahan yang ramai dan penuh dengan festival yang seru dan menyenangkan.


Keindahan Citra Grand City Of Festival Semarang
Bagi para remaja yang gemar berfoto, mungkin Citra Grand City Of Festival Semarang ini bisa menjadi tempat favorit kalian. Keindahan Citra Grand City Of Festival Semarang saat dijam-jam tertentu seperti di sore hari dan malam hari.
Ketika sore hari, kalian masih bisa berfoto dengan suasana yang cerah, tumput yang hijau dan background yang luar biasa menarik. karena terdapat berbagai permainan yang seru, membuat kawasan perumahan ini selalu ramai meskipun letaknya jauh dari jantung kota Semarang.

Sedangkan saat malam hari, Anda bisa menyaksikan kerlap kerlip lampu yang berada di kawasan perumahan. Disini pun Anda bisa naik permainan bianglala dengan tingkat keamanan yang sudah terjamin dan menikmati indahnya Semarang dari atas.

Banyak kegiatan yang ada di Citra Grand City Of Festival Semarang sehingga membuat masyarakat setempat tak hentinya untuk datang dan mengunjungi kawaan elit ini. Sebagai kawasan perumahan, Citra Grand City Of Festival Semarang tidak hanya modern namun juga menerapkan sistem go green. Hal ini terlihat dari hijaunya lokasi perumahan serta banyak tumbuhan yang menyejukkan mata.

Nah buat kalian yang penasaran seperti apa sih Citra Grand City Of Festival Semarang itu, yuk segera datang dan nikmati keindahan mewah dari kawasan perumahan yang berlokasi di Jalan Kompol R Sukanto Sambiroto Tembalang. Bukan hanya taman bermain saja, namun di kawasan ini juga ada mini theme park dan komedi putar yang membuat Anda bisa menikmati suasana di akhir pekan.

3 comments:

  1. foto fotonya ditambah dong, biar aura keindahannya makin dapat, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masukan ditampung, coba dicarikan foto yg bagus. Makasih

      Delete
    2. Masukan ditampung, coba dicarikan foto yg bagus. Makasih

      Delete

Mohon kripik dan saran :

 

Produk Baru

Produk Sponsor

Produk Baru

Produk Baru
 
Blogger Templates