Social Icons

Pages

Saturday, February 13, 2016

Mari Mendaki Gunung Ungaran, Melihat Indahnya Ciptaan Tuhan

Buat kalian anak muda yang suka mendaki gunung, ini nih tempat yang bisa Anda kunjungi Gunung Ungaran. Sebagai salah satu gunung yang lokasinya dengan Kota Semarang ini cukup ramai dikunjungi oleh para pendaki. Apalagi gunung ini tidak terlalu tinggi dan medannya yang mudah untuk di tempuh.

Gunung Ungaran ini berada di ketinggian 2.050 mdp dan memiliki 3 puncak utama, yaitu Puncak Gendol, Botak dan Ungaran. Dari ketiga puncak itu, hanya Puncak Ungaran yang paling tinggi dan disini Anda bisa menyaksikan keindahan Kota Semarang dan Ungaran dari atas. Anda juga bisa melihat laut yang membentang luas. Nah bila Anda penasaran, segera saja rencanakan kunjungan ke Gunung Ungaran.

Selain Anda bisa menikmati keindahan di puncak gunung, Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan kebun teh yang membentang luas. Disini kalian bisa berfoto dan cuci mata dengan hijaunya perkebunan teh yang cukup luas.

Di Gunung Ungaran ini Anda bisa menikmati camping ground dengan suasana yang begitu menyenangkan. Selain itu Anda juga bisa jalan-jalan sampai ke Curug Benowo, salah satu air terjun yang ada di bawah Gunung Ungaran. Disini Anda bisa menikmati indahnya pancuran air alami dari air terjun yang masih asri ini. Buhan hanya Curug Benowo saja, namun Anda juga bisa menikmati indahnya Curug Lawe dan Curug Semirang.

Namun jika Anda ingin menikmati penginapan yang dekat dengan Gunung Ungaran, kalian bisa berkunjung ke Umbul Sidomukti yang berada di lereng bukit Gunung Ungaran. Disini Anda bisa menyewa villa untuk menginap bersama-sama. Selain di kawasan wisata Umbul Sidomukti Anda juga bisa menikmati indahnya kawasan wisata yang penuh dengan kebudayaan, yaitu Candi Gedong Songo.

Bagaimana ? Cukup lengkap, bukan ? Menikmati indahnya Gunung Ungaran dari segala sisi dan disini Anda bisa memanjakan mata Anda bahwa ternyata ciptaan Tuhan sungguh luar biasa. Jika Anda berminat untuk datang ke Gunung Ungaran, siapkan diri Anda dengan baik, jangan lupa untuk mempersiapkan bekal. 

Pastikan liburan Anda di Gunung Ungaran tak terlupakan.

No comments:

Post a Comment

Mohon kripik dan saran :

 

Produk Baru

Produk Sponsor

Produk Baru

Produk Baru
 
Blogger Templates